Capsa susun

Kapan Waktu Bluffing yang Tepat di Turnamen Poker

Ketika bettor memainkan judi poker dalam bentuk turnamen, pastilah Anda ingin tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan bluffing. Bluffing memang dapat digunakan kapanpun Anda inginkan. Akan tetapi, tentu saja di dalam turnamen poker, penggunaan bluffing harus dibatasi dengan baik karena tidak semua orang bisa langsung Anda tipu dengan menggunakan bluffing dan tidak semua takut dengan gertakan yang Anda buat. Karena itulah, bettor sebaiknya tahu kapan waktu yang paling pas untuk melakukan bluffing dan kapan saatnya Anda tidak mencobanya sedikitpun.

Menemukan Waktu Untuk Melakukan Bluffing yang Paling Pas di Turnamen Poker

Memainkan capsa susun di dalam turnamen harus benar-benar berhati-hati dan jangan hanya mengandalkan teknik-teknik yang akan membuat Anda pun menjadi santapan para bettor yang ahli. Bluffing tetap dapat digunakan namun Anda harus mengetahui tekniknya yang pas. Anda harus tahu “timing” yang paling tepat di dalamnya sehingga tidak ada yang salah sama sekali ketika Anda melakukan bluffing dan cukup efektif untuk memberikan kemenangan sekaligus juga dengan sedikit kepercayaan diri.

Ada waktu yang tepat untuk melakukan bluffing jika Anda sedang bermain di dalam turnamen. Salah satunya adalah Anda bluffing apabila Anda bertaruh di posisi terakhir. Semua bettor nantinya bisa bertaruh di posisi terakhir karena blind selalu bergerak. Tetapi meskipun Anda melakukan bluffing di posisi terakhir, Anda harus tahu bahwa tidak mudah sama sekali untuk bluffing disini dan ada syaratnya. Bettor bisa melakukan bluffing apabila pemain yang lainnya hanya melakukan check saja.

Artinya bluffing tidak dilakukan diawal melainkan dilakukan setelah flop. Jika setelah flop para bettor yang bertaruh sebelum Anda semuanya tidak ada yang raise dan hanya call, maka dapat disimpulkan bila kartu yang mereka miliki tidak terlalu meyakinkan atau tidak terlalu cocok dengan community card. Artinya Anda boleh saja melakukan bluffing disini dengan raise sehingga bettor yang lainnya kemudian merasa terancam dan akhirnya fold untuk menunggu putaran poker yang baru.